Widget Pengunjung (Visitor) 3D Berbentuk Bumi

     Keindahan suatu blog tidak sempurna rasanya, jika seorang blogger tidak memasang widget visitors di blognya. Kenapa begitu? karena Widget Visitor satu ini sangat berbeda dengan Widget Visitor lainnya, selain itu dengan memasang Widget Visitor, agan dapat mengetahui seramai apa blog kita dikunjungi oleh orang lain. Seperti yang saya jelaskan di atas, Widget Visitor ini berbeda dengan Widget lainnya dikarenakan memiliki bentuk seperti bumi, 3D dan juga keren. Berbicara tentang kelebihan, Widget Visitor ini dapat 1). Mengetahui jumlah pengunjung di blog kita, 2). Dapat menampilkan Negara seseorang yang sedang berkunjung ke blog kita 3). Berbentuk bumi yang berputar dan 3D
BACA JUGA ARTIKEL TENTANG
2. Cara Membuat Label Seperti Template Evo Magz
3. Cara Membuat Quote Keren di Blog
     Nah, jika agan-agan tertarik untuk mencoba memasang Widget Visitor berbentuk bumi 3D di blog agan. Maka langkah kerja yang harus agan lakukan adalah sebagai berikut :
  1. Buka halaman Revolvermaps terlebih dahulu (Klik Disini)
  2. Pada menu select a globe, silahkan agan pilih bentuk bumi yang sesuai dengan selera agan
  3. Pada menu "Choose Dimensions", pilih ukuran bumi yang agan inginkan
  4. Pada menu "Choose Colors", pilih warna bumi dan background yang agan inginkan
  5. Kemudian pada menu "advanced Setting", agan centang Visitor counter dan juga stars
  6. Kemudian "Copy" semua kode yang ada pada kolom "Copy The Code to Your Site"
  7. Kemudian Login ke "Blogger" agan
  8. Pilih "Tata Letak" kemudian pilih "Tambahkan Gadget"
  9. Pilih "HTML/JavaScript"
  10. "Paste" kode yang telah agan Copy pada kolom HTML/JacaScript tersebut
  11. Lalu simpan dan liat hasilnya pada blog agan

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to " Widget Pengunjung (Visitor) 3D Berbentuk Bumi "

  1. ini sangat menarik gan, tampilan yang menarik dan anti mainstream dengan bola dunia

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, menurut ane juga begitu gan,, maka x ane pasang pada blog ane hihi

      Delete
  2. langsung saya coba gan.sepertinya keren pakai widget visitor 3D.Sebelumnya saya belum pernah coba widget visitor yang ini.Kira-kira pengaruh sama speed blog gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau masalah speed, ane tidak tau persis mengenai rinciannya gan, karena ane tidak melakukan pengukuran sebelum dan sesudah memasang widget tersebut. Tapi saat ngebuka blog, loading blog ane masih tetap responsive kok gan.. silahkan aja dicoba dulu gan, nanti kalo berpengaruh terhadap kecepatan blog agan, tinggal hapus aja..

      Delete
  3. perlu dicoba nih bagus kakyaknya , tapi takut berat loading page nya , thanks udh share gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dicoba dulu gan, kalau blog ane sih gk ada masalah pada kecepatan loading bos hihi

      Delete
  4. Bisa dicoba ini gan...
    Menurut saya tampilannya sangat menarik gan..baru liat di widget agan aja udah langsung keliatan tuh visitor dari mana aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah alasan kenapa ane memakai widget ini gan.. hihi

      Delete
  5. blog kita jadi lemot ga gan kalo pasang widget kaya gitu ?? saya mau coba tp takut speed blog berkurang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog ane gk ada kendala utk permasalahan speed gan.. mungkin krn template yg ane pakai responsive banget hihi

      Delete

Saya sangat senang sekali, apabila agan yang sedang berkunjung ke blog saya, memberikan komentar pada setiap artikel yang telah agan baca. Berikanlah komentar dengan bahasa yang mudah dimengerti dan jangan meninggal link hidup atau mati (SPAM)